Jumat, 08 Agustus 2008

Let's sleep n have a nice dream

Gw setuju bgt tuh, ungkapannya Donny Dirgantara di bukunya, 5 cm, klo salah satu saat terindah bagi seorang manusia adalah ketika sebuah mimpi telah selesai dan menjadi kenyataan.

Hmmm.. setiap orang pasti punya mimpi. Dan gmn dia bisa bikin mimpi itu jadi kenyataan, adalah salah satu keberhasilan yg indah dalam hidupnya. Cm yg kadang paling disesalin, kl mimpi itu udah jadi nyata, namun ga sesuai dg apa yg dia harapin.

I have a dream, a song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder of a fairy tale
You can take the future even if you fail
I believe in angels
Something good in everything I see
I believe in angels
When I know the time is right for me
Ill cross the stream - I have a dream
(
ABBA)

Hmm... we we fall asleep and dream coming...

Fenomena mimpi, ada yg bilang cuma bunga tidur yang ga perlu dianggap. Ada yg bilang mimpi adalah petunjuk absurd ttg hal-hal yg harus kita lakuin di kehidupan nyata. Ada juga tafsir2 mimpi dr primbon atau ilmu kegaiban lainnya yg nyatain klo mimpi2 tertentu punya arti sebaliknya. Apapun itu, yg jelas mimpi indah membuat pagi hari tampak indah dan we can start our day with a smile face :)

Tp menurut beberapa pakar, mimpi timbul sebagai bentuk rangsangan verbal, visual maupun emosi yang kita alami saat tidur. Ada juga yang menambahkan, mimpi merupakan gambaran acak dari impuls otak, dimana otak bisa melakukan recall memory, sehingga seringkali manusia menganggapnya sebagai untaian cerita.


Our Dreams and how to make it comes true

Impian datang dari keinginan kita. Impian datang dari khayalan kita, didasari oleh keyakinan dan ketidakyakinan untuk mewujudkannya. Tentang sebuah mimpi yang telah selesai dan kemudian menjadi kenyataan, if u never try u never know. Right?

About my dreams, gw punya begitu banyak mimpi. Mimpi-mimpi gw ini kadang bikin gw trus berkhayal dan trus larut dalam khayalan tingkat tinggi.
Ini dia yg sering orang2 alamin. Punya banyak mimpi,tapi ga berusaha buat ngewujudin, malah terlena di dlmnya.

Lets make our dreams coming true. Intinya, keyakinan dan usaha kuat klo kita bisa ngewujudinnya.

yahhh... tapi mimpinya juga jangan muluk2 aja yah, biar klo jatuh n bangun ga terlalu sakit, heuhehehe

Let's sleep n have a nice dream!!!

Tidak ada komentar: