Senin, 22 September 2008

love, lust, dan postingan ga ada isi

apa bedanya menjalin hubungan dengan cap "pacaran" dengan menjalin hubungan tanpa ada embel2 pacaran??
Toh kalau dua hubungan itu sama2 dilandasi dengan rasa "cinta", pasti rasanya sama. Justru dengan embel2 pacaran itulah ada tekanan dari dalam diri kita.
Yahh..mau ini itu ada rasa "kita-ini-milik-dia-jangan-lirak-lirik-orang-lain".
tapi segala sisi mang ada plus minusnya sih.. terikat sebagai "in a relationship with someone special" mungkin bisa bikin bahagia, mungkin juga tidak.

Hmmm.. so what do you think about love and lust??!!

Seperti obrolan saya dengan salah seorang teman chatting.
teman chatting : "pacaran itu kan cuma proses menuju ke arah "sono". Cinta itu cuma tools, yahhh pasti UUS"

saya : "UUS?"

teman chatting : "Ujung-Ujungnya Selangkangan, hahaha"

saya : #@%$#^@&%&$*@#Y^*@ *pusing*

Yah.. mungkin aja ga semua orang (esp. cowo, berhubung saya chatting dengan teman cowo :p) dalam menjalin hubungannya memang didasari dengan cinta dan kasih sayang. Tapi mungkin juga dengan cinta dan kasih sayang itu bisa menjurus ke arah "sono".

Ahhh... ga ngerti juga deh gw!

Yang jelas klo umur2 segini, kaya Jamie Cullum bilang di lagunya "Twenty Something"

Who knows the answers? Who do you trust?
I can't even separate love from lust.




Hhhmmm.. oke mulai ngaco. Yang jelas postingan ga ada isi ini adalah ungkapan kekecewaan hati karena cinta, hahaha

2 komentar:

GOOGLE mengatakan...

...Gue ga pikirin apa yang lu udah ungkapin semuanya" yang pasti Gue suka gaya looo..........

Dogysufi@yahoo.co.id
http://wanitachina.blogspot.com

dekky mengatakan...

halo.. nama aku dekky, gpp ya aku iku koment.. hehehe lama kenal ya...

pacaran... itu cuman ungkapan atau bungkus dari nafsu menurutku, memang UUS itu bener lo, buatku cinta sejati itu komitmen... alias pernikahan... ketika 2 hati bener2 sudah mengikhlaskan hati dan dirinya untuk pasangannya, indah bukan? namun sangat sulit!